Blogger Widgets

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal? BISA!



Hi, teman-teman!

Tahun 2020 merupakan tahun yang membawa banyak perubahan besar. Munculnya wabah Covid-19 memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kehidupan kita, terlebih pada segi perekonomian. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dampak dari meluasnya wabah mematikan ini. Namun disisi lain hal ini juga memicu banyak orang untuk mencari jalan keluar untuk permasalahan tersebut. Salah satunya dengan mencari uang secara online. Berbagai hal bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang secara online, entah itu berjualan online, menjadi reseller, melakukan endorsement, menjadi Youtuber atau yang saat ini sedang populer dikalangan pencari uang online adalah mining Cryptocurrency atau menambang uang digital.
 
Saat ini mata uang digital atau Cryptocurrency menjadi hal yang banyak diburu oleh masyarakat dunia, bukan hanya karena bisa dicari dengan hanya bermodalkan internet namun juga tentunya karena nominal yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. Salah satu mata uang digital yang paling banyak diburu adalah BITCOIN. Bayangkan saja 1 BTC (Bitcoin) sekarang sebanding dengan Rp.270.000.000,- (saat postingan ini dibuat). Nominal yang sangat fantastis bukan. Seandainya kita memiliki 10 BTC saja di akun kita, AUTO SULTAN orang bilang.

Terdengar rumit tapi nyatanya untuk mendapatkan Bitcoin ini bukan hal yang mustahil, justru cenderung mudah bahkan bisa dilakukan oleh siapapun yang mau belajar dan tanpa memerlukan modal sekalipun. Caranya adalah dengan memanfaatkan situs mining gratis yang banyak tersebar di internet. Nantinya kita daftarkan BTC Address (alamat wallet/dompet khusus untuk transaksi penyetoran & penarikan Bitcoin) di situs-situs tersebut dan selanjutnya kita hanya perlu menunggu recehan BTC kita terkumpul sampai mencapai batas minimun penarikan.

Mudah bukan. Bahkan modal yang kita butuhkan di awal hanyalah smartphone dengan koneksi internet, kartu identitas, dan rekening bank. Jika kalian sudah memiliki ketiga hal tersebut maka kalian sudah siap untuk memulai menambang recehan Bitcoin.

Langkah pertama kita harus punya Digital Wallet yang nantinya akan kita pergunakan untuk mendapatkan BTC address sekaligus berfungsi sebagai penyimpanan recehan bitcoin yang kita kumpulkan yang nantinya akan kita hubungkan ke rekening bank kita. Jadi simpelnya kalian mengumpulkan recehan dari banyak situs mining, dikumpulkan di satu wallet dan hasilnya nanti bisa kita transfer/tarik ke rekening kita. Sampai sini bisa dimengerti kan?

Ada banyak wallet yang bisa kalian pergunakan namun saya sendiri merekomendasikan untuk menggunakan Indodax. Lebih cepat dalam proses transaksinya. Untuk cara mendaftar akun Indodax silahkan klik disini.

Setelah kalian berhasil mendaftar di Indodax, langkah selanjutnya adalah mendapatkan BTC address. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Login ke akun Indodax. Lalu pilih Funds.



2. Pilih aset yang ingin kita dapatkan wallet address-nya. Disini kita pilih BTC.



3. Klik Deposit/Penyetoran.




4. Klik Salin kode BTC Address. Kalian bisa simpan di note smartphone kalian untuk memudahkan nantinya jika kalian ingin mengaksesnya dengan lebih mudah tanpa harus login ke akun Indodax terlebih dahulu. Ingat, klik salin dan jangan pernah memasukkan alamat wallet secara manual untuk menghindari kesalahan transfer.



Selamat! Dari sini kalian sudah siap untuk memulai menambang recehan Bitcoin di internet. Tersedia puluhan situs mining Bitcoin gratis di internet. Pada prosesnya biasanya ada situs yang perlu mendaftar dengan email lalu kemudian memasukkan BTC address, namun ada juga yang hanya menggunakan BTC address saja.

PENTING : Tidak semua situs mining gratis benar-benar membayar. Hati-hati dengan situs SCAM (penipuan). Ciri-ciri situs mining scam diantaranya adalah memiliki kecepatan mining yang sangat cepat. Kemudian disaat sudah mencapai limit withdraw/penarikan, mereka akan meminta kita untuk melakukan invesment atau deposit sejumlah nominal BTC untuk syarat penarikan kita. Jika kalian menemukan situs seperti ini sebaiknya skip saja.

Walau bagaimanapun dalam bermain mining BTC diperlukan kesabaran dan keuletan. Karena hasil yang didapatkan tidak serta merta melimpah. Butuh proses cukup panjang tergantung dari keuletan kita untuk mencari dan mendaftar di situs yang menyediakan fasilitas mining gratis sebanyak mungkin. Jika menemukan situs scam maka tinggalkan dan cari yang lain lagi. Rajin pula untuk mencari refferal atau mengajak orang lain untuk mendaftar untuk menambah penghasilan.

Jika teman-teman sudah siap untuk memulai mencari uang secara online lewat mining BTC maka saya memiliki beberapa rekomendasi Situs Mining Bitcoin Gratis yang sudah banyak terbukti LEGIT alias membayar yang bisa kalian coba. Silahkan kunjungi link ini untuk pendaftaran.


Jika teman-teman punya pertanyaan apapun jangan ragu untuk menyapa di kolom komentar ya!

Happy mining!





.

0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."