Blogger Widgets

Cara Registrasi Akun INDODAX 2021

1. Kunjungi situs INDODAX atau klik disini.

2. Isi form pendaftaran dengan informasi yang benar. Jangan lupa centang kotak syarat dan ketentuan dan masukkan chapta lalu klik lanjutkan pendaftaran.




3. Indodax kemudian akan mengirimkan email agar kamu dapat mengaktivasi akunmu. Buka email kamu dan klik Aktivasi Akun. Jika akun kamu sudah diaktivasi, kamu akan dibawa ke halaman Indodax utuk melakukan login.

4. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memverifikasi akun. Caranya dengan mengisi biodata secara lengkap serta melampirkan dua file foto. Yang pertama foto ktp yang masih berlaku. Kedua foto selfie kamu sambil memegang ktp. Usahakan foto keduanya diambil dengan pencahayaan yang cukup dan jelas untuk mempermudah proses verifikasi oleh pihak Indodax. Setelah semua terisi lengkap lalu klik Kirim Data dan verifikasi kamu akan diproses oleh Indodax.  Hal ini biasanya memakan waktu hingga beberapa jam jadi tunggu saja dengan sabar sampai kamu dapat notifikasi di email kamu.




5. Jika kamu sudah mendapat email notifikasi bahwa data sudah terverifikasi maka kamu sudah siap menggunakan akun Indodax kamu untuk keperluan transaksi cryptocurrency.



PENTING : Pastikan identitas yang dipakai untuk registrasi di Indodax sama dengan identitas pemilik rekening Bank.






.

0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."