Blogger Widgets

Collection of Photo Manipulation by Ikkok Dcock [update gan!]


Kalo buat crew bajak laut Topi Jerami harta karun itu adalah One Piece, kalo buat gw sih harta karun itu adalah imajinasi. Kenapa imajinasi? Sebuah hal yang simpel dan berada di otak kita sendiri. Emang simpel, tapi ketika seseorang nggak punya lagi imajinasi, maka dia nggak bakalan menghasilkan apapun, dia akan berubah menjadi seorang yang monoton dan menjalani hidup yang membosankan. \m/
Well, itu cuma pemikiran gw sih. Tapi yang pasti di postingan kali ini gw pengen nge-share hasil imajinasi gw disaat waktu luang yang gw tuangin lewat olahan software favourite gw, photoshop. Orang bilang, photo manipulation, seni dimana sebuah foto biasa diubah menjadi karya yang extraordinary and totally out of the box. Tapi karya gw juga disebut extraordinary nggak yah? Yahh, yang ada extra joss aja kali yah.. Haha.. Cekidot...


Collection of Photo Manipulation by Ikkok Dcock
(klik gambar untuk memperbesar)

Photo Manipulation "Ultraman vs Chucky", ini sih sebenernya iseng yang seiseng-isengnya...
Photo Manipulation "Golf", gw kepikiran gimana rasanya jadi bola golf yang kena pukul keras banget...

Photo Manipulation "Hard Training", kalo pengen sukses berlatihlah dengan keras...

Photo Manipulation "Car Free Day", stop Global Warming dengan mengurangi naik kendaraan bermotor...

Photo Manipulation "The Desert Dolphin", bayangin gimana kalo lumba-lumba hidup di padang pasir...
Photo Manipulation "The Iron Dragonfly", karena capung nongkrong di bunga udah terlalu mainstream...
Photo Manipulation "The Flying Elephant", kasih kesempatan yang gede buat ngerasain terbang...

Photo Manipulation "The Hand", terinspirasi dari film "Pacific Rim". Tapi ini bukan kaizu, ini....tangan...

Photo Manipulation "Indonesia", ini karya yang pernah gw ikutin di tampung karya blog Desain Studio... 

Photo Manipulation "Somewhere in the Desert",  ini gw asal bikin. Ceritanya lautan yang mengering... Tau deh...

Photo Manipulation "The Turtle of Life", yaa, kura-kura yang begitulah... *tepok jidat
Photo Manipulation "Trio Monsters", ini favourite gw. Terinspirasi dari trio monster di One Piece, yaitu Luffy, Zoro dan Sanji. Tiga orang terkuat di SHP melawan monster laut raksasa... \m/



to be continued...

0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."