Blogger Widgets

Biodata Bajak Laut Topi Jerami - Sanji




Nama Lengkap
Sanji (サンジ)
Julukan
Sanji si Kaki Hitam / The Black Leg, Koki Cinta (Sanji), Alis Aneh (Zoro)
Panggilan
Sanji
Kelompok
Restoran Zeff (Dulu), Kelompok Topi Jerami (Sekarang)
Jabatan
Koki / Juru Masak
Tgl Lahir
2 Maret
Umur
19 Tahun (Debut), 21 Tahun (Setelah Time Skip)
Tinggi
177 cm
Hobi
Memasak, Merayu Wanita
Kekuatan
Menggunakan Kaki
Tipe Buah Iblis
Tidak Ada
Jurus
Diable Jambe dll
Cita - Cita
Menemukan All Blue
Harga Buruan
77.000.000 (sekarang)

Sanji adalah orang keempat yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami. sehingga sekarang anggota kelompok Topi Jerami ada 5 orang (Termasuk Luffy). Namun setelah Nami kabur menjadi orang ketiga yang bergabung dan anggota Topi Jerami ada 4 orang (Luffy, Zoro, Usopp, Sanji). Sanji berasal dari North Blue (Sanji merupakan orang pertama yang bergabung di luar dari East Blue).

Kepribadian dan Karakter
Sanji adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita cantik. Penampilannya cukup tampan dengan rambut pirangnya yang lurus dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Meskipun dalam pertarungan dia juga tidak akan mau menyakiti seorang wanita. Selama 2 tahun Sanji berada di kerajaan Kamabaka yang semuanya adalah Gay dan pemimpinya adalah Ivankov. Disini Sanji belajar memasak dan jurus selama 2 tahun sebelum waktu yang dijanjikan untuk pertemuan kembali tiba. Penampilannya setelah 2 tahun tetap, tapi sekarang mata kanan yang tertutupi oleh rambutnya.

Kisah Awal
Sanji adalah anak didik dari Zeff, mereka berdua memiliki sejarah panjang bersama. 9 tahun sebelumnya, ketika Sanji masih bocah dia bekerja sebagai koki kapal di Cruise Obit di North Blue, kemudian Bajak Laut Red Leg Zeff dan anak buahnya menyerang kapal. Tiba - tiba kedua kapal terjebak dalam badai yang dahyat dan karam. Zeff menyelamatkan Sanji saat tenggelam, saat berusaha menyelamatkan Sanji dia kehilangan salah satu kakinya.

Sanji kemudian bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami dan bercita-cita menemukan All Blue (Laut dimana East Blue, West Blue, Nort Blue, dan South Blue bertemu dan merupakan pusat sumber makanan dilaut, atau bisa dibilang Surga Para Koki.). Sanji juga untuk membalas budi kepada si tua Zeff yang telah menyelamatkan nyawanya dengan cara membuktikan bahwa laut All Blue itu ada. Karena di semasa dia masih bajak laut dia juga mempunyai cita-cita yang sama dengan Sanji, untuk menemukan All Blue.

Harga Buruan
Harga buruan Sanji adalah 77.000.000 Berry.



credit to : One Piece Lover & Wikipedia ~ Pict by Orochimarusama1

0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."