Blogger Widgets

[IMO] The Best Cosplay One Piece!




Sebelumnya gw pengen nanya dulu, tau gak apa itu cosplay? Kalo gak tau, kita tanya Wikipedia yuk! :D

Cosplay (コスプレ Kosupure) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.[1]
Sekarang udah tau kan apa itu cosplay? Dan tau gak, sekarang ini cosplay lagi digandrungi banget sama anak-anak muda, gak terkecuali di Indonesia. Gw sih belum pernah nyoba, tapi gw suka sama orang-orang yang berani mencoba menunjukkan apa yang mereka suka tanpa merasa malu atau gengsi. (y)

Nah, karena gw suka banget sama anime One Piece jadi gw milih posting cosplay One Piece, khususnya crew Bajak Laut Topi Jerami. And here we go! The Best Cosplay One Piece, In My Opinion! Inget, ini menurut gw yah... :D

The Best Cosplay of Monkey D Luffy


Kenapa gw pilih yang ini, coz gw suka dengan ekspresi cerianya. Proporsi tubuhnya juga cocok. Kostumnya juga bagus. Humm, apa yang kurang yah? Aha, daging!

The Best Cosplay of Roronoa Zoro


Roronoa Zoro cosplay after timeskip. Gw suka image nya yang "cool and cut". Siap memotong-motong hati para cewek yang ngeliatnya. LOL. Owya, dia lagi ngeliatin apa yah? Cewek lewat? Bukan, pasti toko sake!

The Best Cosplay of Nami


Nami chwaaaann ~ Ini versi after skip, rambut orange, dada kostum mirip sama animenya, and sexy. Jangan-jangan cosplayernya suka mencuri juga? Ahh, gpp. Toh dia emang udah nyuri hati gw...

The Best Cosplay of Usopp


Menurut lo, kenapa gw suka cosplayer yang ini? Yoosshh... Gw suka banget sama idung dan bibirnya! LOL. Mirip sama animenya dan keliatan real. Cuma gw pikir mungkin sedikit keliatan lebih tua... But, over all this is the best of Usopp! Owya, ini kostum di movie Z yah?

The Best Cosplay of Sanji


This is fvckin owsom! Image cool, ganteng, n playboy nya gw kira dapet banget. Tapi hati-hati buat para cewek, dibalik kalemnya itu, dia mesum!

The Best Cosplay of Tony Tony Chopper


Chopper "Heavy Point", before timeskip. Kalo ditanya kenapa bukan Chopper dalam bentuk normal? Gw pasti cuma nyengir aja. U know the answer! :D

The Best Cosplay of Nico Robin


Oda pernah bilang, kalo Bajak Laut Topi Jerami itu keluarga, maka Robin dan Franky adalah orang tuanya. Cosplay yang ini gw pikir cocok banget jadi Nico Robin. Look smart, dewasa, calm, tapi jelaaaassss... Tetep seksi! :D Owya, ini kostum yang di Movie Strong World.

The Best Cosplay of Franky


Pas gw pertama liat cosplayer yang satu ini gw langsung bilang, "Damn, Franky is real!!!!" then i'm speachless... Ini kostum di Movie Strong World juga waktu crew SHP nyerang markas Shiki...

The Best Cosplay of Brook


Awalnya gw mikir ada nggak yah cosplayer yang bakalan mirip si manusia tulang belulang mesum, Brook? Dan ternyata... He is owsom! Almost perfect! Hey Brook, mainkan Bink Sake!

Yoshaaaaa!! Itu dia The Best Cosplay menurut gw untuk crew Bajak Laut Topi Jerami. Gimana apa lo juga setuju atau punya kandidat sendiri? Share donk di kolom komentar... (y)
Owya, sebelum gw udahan nulisnya... Gw punya bonus cosplayer One Piece yang lain, Cekidot!

The Best Cosplay of Portgas D Ace


My fav one. Tatapan matanya, bikin hati para cewek terbakar asmara. LOL


The Best Cosplay of Boa Hancock


My future wife... *gw pun jadi batu


The Best Cosplay of Eustass Captain Kid


Gak tau kenapa gw suka banget sama cosplayer ini. Rockin' the New World!


(Bonus) The Best Cosplay of Monkey D Luffy (Female Version)


Luffy udah di suntik hormon sama Ivankov! Pffftt .. Tapi gw suka sih, :D kabuuuuurrrr!


0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."