Blogger Widgets

Photo Manipulation "Car Free Day"



Terinspirasi dari bagaimana sekarang kendaraan bermotor menjadi raksasa jalanan dimana mobil dan motor sekarang menjadi kebutuhan utama hampir semua orang. Namun dibalik efek postifnya tentu ada efek negatif yang muncul yaitu meningkatnya global warming atau pemanasan global yang diakibatkan dari hasil pembakaran kendaraan itu sendiri.
Oleh karena itu, pemerintah sendiri sekarang sedang menggalakan kampanye STOP GLOBAL WARMING!!! Salah satunya dengan mengadakan acara Car Free Day, yaitu pengosongan jalan dari kendaraan bermotor supaya orang-orang bisa beraktivitas di jalanan yang kosong seperti bermain, olahraga, atau bersepeda. Nah, kalo gw sendiri kan nggak punya sepeda, terus gimana cara gw ikutan mengkampanyekan stop global warming ini?
Gw lakukan apa yg gw bisa, kampanye pake sotosop!! Seperti biasa, mikir, searching di Google dan gw dapet beberapa gambar...



Dari gambar-gambar diatas ditambahin beberapa bumbu (gambar) pelengkap lainnya akhirnya jadi deh Photo Manipulation yang gw kasih judul "Car Free Day". Menurut kamu, gambarnya udah sesuai tema belum? :DD

0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."