Blogger Widgets

Photo Manipulation "The Desert Dolphin"


Lihat lumba-lumba di lautan atau di Ancol udah biasa kali yah? Secara di lautan banyak banget hewan yang hidup di dalamnya. Tapi gimana kalo misalnya sebuah padang pasir yang luas didalamnya ternyata juga banyak hewan yang bisa hidup, misalnya ada lumba-lumba padang pasir yang bebas berenang dan berlompatan?
Hal itulah yang menginspirasi gw buat bikin photo manipulation menggunakan software kesayangan, sotosop (Adobe Photoshop). Gw bayangin sebuah kota yang terkubur pasir, namun masih ada kehidupan disana. Ada balapan liar dengan menggunakan hewan laut yang bermutasi bisa hidup di padang pasir. Mikir, lalu searching gambar...




Gw pake gambar-gambar diatas ditambah 2 buah gambar padang pasir (desert) dan juga gambar badai pasir buat efek debu pasirnya. Cuman gw lupa lagi gambarnya yang mana... :D Then, semua gambar itu gw campur adukin, tambah telor, terigu, dan bumbu siap saji, and this is it...! Photo Manipulation "The Desert Dolphin". Enjoy!

0 comments:

Post a Comment

"..Jangan lupa kasih komentar artikelnya ya. Sobat juga bisa menggunakan pilihan 'anonymous' kalau tidak memiliki account google.."